Prediksi Persela VS Persib: Imbang !

41

Wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Persib Bandung akan dijamu Persela Lamongan pada Minggu (22/10/2017)  di Stadion Surajaya, Lamongan, dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pada pukul 15.00 dan akan disiarkan langsung di stasiun televisi TV One.

Dalam laga kali ini, Persib Bandung menyiapkan 18 pemain yang dibawa ke Lamongan, termasuk Michael Essien dan Henhen Herdiana yang absen di laga sebelumnya akibat akumulasi kartu. Namun, Maung Bandung harus kehilangan Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo. Dedi absen akibat menerima kartu merah di laga kontra Madura United. Sedangkan  Maitimo mengalami cedera pada paha dan harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Para pemain Persib harus bermain habis-habisan guna meraih kemenangan perdana setelah puasa kemenangan dalam 7 laga terakhir di Liga 1. Semangat dan strategi permainan saat menaklukkan tuan rumah Sriwijaya FC 4-1 harus muncul lagi di kandang Persela Lamongan.

Persela Lamongan sendiri masih diselimuti suasana duka selepas meninggalnya sang kapten sekaligus kiper utama mereka, Choirul Huda. Tentu kehilangan yang amat dalam dirasakan oleh semua manajemen Persela, tak terkecuali seluruh masyarakat Indonesia.

Persib dikenal sulit menang di kandang lawan –kini juga sulit menang di kandang sendiri. Bagi Maung Bandung, melawan Persela menjadi laga pentuan bangkit atau kian terpuruk.

Slider

Sama-sama meraih hasil buruk di laga sebelumnya, laga kali ini merupakan pertandingan hidup-mati bagi kedua tim untuk kembali ke jalur kemenangan. Keduanya akan berusaha mengamankan poin guna memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 Karenanya, laga Persela vs Persib diprediksi berlangsung sengit.

Kedua tim sebetulnya hanya memiliki masa Recovery yang singkat, dan persiapan yang mungkin jauh dari ideal. Karenanya, hasil imbang adalah sesuatu yang obyektif bagi kedua tim. Bila ini terjadi, Maung Bandung kian menegaskan sebagai raja remis alias tim yang paling banyak mengoleksi hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan: Ferdiansyah; Ahmad Birrul Walidan, Edy Gunawan, Aang Suparman, Ramon Rodrigues De Mesquita, Eky Taufik Febriyanto, Muhammad Agung Pribadi, Saddil Ramdani, Eka Ramdani, Jose Manuel Barbosa Alves, Samsul Arif

Persib Bandung: M Natsir; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi; Michael Essien, Kim Kurniawan, Hariono; Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel N’Duoassel.

 

(WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.