Innalillahi… Minibus Seruduk Warung di Ciamis

0 43

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah warung yang berada di pinggir jalan raya Ciamis-Banjar hancur diseruduk sebuah minibus. Insiden kecelakaan yang terjadi Sabtu pagi (21/10/2017) ini sempat membuat warga sekitar kaget.

foto: helmi razu/wp

“Saya lagi tidur karena sakit, dan tahu-tahu sudah ada suara kencang di warung tepat di atas saya,” terang Ending, pemilik warung makan yang diseruduk minibus tersebut.

Masih menurut Ending, minibus tersebut menyeruduk warungnya sekira pukul 08.15 WIB. Lokasi kecelakaan berada di Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, tepatnya setelah SPBU Bojong.

foto: helmi razu/wp

Sementara sopir minibus Daihatsu Xenia warna abu yang mengelami kecelakaan kepada Warta Priangan mengaku ban mobil bagian belakang pecah. “Ban mobil belakang pecah, jadi tak terkendali, saya banting stir ke kiri. Dan menyeruduk warung,” jelas Irsand (23), sopir Xenia nahas itu.

Penumpang Xenia nahas itu sembilan orang, lima dewasa dan empat anak-anak. Mobil tersebut dalam perjalanan dari Tasik menuju Kalipucang.

foto: helmi razu/wp

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja body bagian depan dan sebelah kana Xenia nopol Z 1762 YB itu ringsek. Sedangkan kondisi warung hancur terutama bagian dinding karena diseruduk Xenia tersebut. (Helmi Razu/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.