Catet! Napak Jagat Pasundan di Pangandaran, Akan Menghadirkan Doel Sumbang dan Karnaval Seni Budaya

88

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dalam rangka melestarikan tradisi kebudayaan Sunda, dan memeriahkan Milangkala ke 5 Kabupaten Pangandaran, Coklat Kita menggelar Napak Jagat Pasundan. Pertunjukan budaya ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 bertempat di Lapangan Grand Pangandaran, Bulak Laut, Kecamatan Pangandaran.

Bagi yang pernah mengikuti acara tersebut pasti masih ingat kemeriahan acara budaya yang sudah dilaksanakan tahun-tahun sebelumnya. Dalam gelaran Napak Jagat Pasundan 2017, akan banyak pertunjukan khas yang akan disuguhkan untuk menghibur masyarakat, terutama dari Kabupaten Pangandaran. Pertunjukan ini juga tidak akan membosankan karena akan dikemas dengan apik.

Slider

Berdasarkan informasi yang diterima Warta Priangan, berbagai sajian musik etnik modern pun akan melengkapi acara dan memberi kesan lain dari pertunjukan daerah yang pernah kita nikmati. Jadi, pastikan untuk menjadi bagian dari acara tersebut.

Kegiatan ini akan dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan selesai yang akan menampilkan bintang tamu Doel Sumbang dan Ega Robot Ethnic Percussion.

Selain itu akan ditampilkan juga Papuri Etno Progressive, Papuri Dancer Kohkol Percussion, Pojok Si Cepot Kacapi Jenaka, Sudong Pencak Silat Pasir Inten, Longser Budaya, Seni Pecak Silat Jawara Pakidulan dan Karnaval Seni dan Budaya Kabupaten Pangandaran. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.