Kata Bupati Iing, Desa di Ciamis Ini Perlu Perhatian Khusus

0 29

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Bupati Ciamis Iing Syam Arifin, meresmikan Kantor Desa Kadupandak, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, Kamis (19/10/2017) Acara peresmian ini dipusatkan Lapang desa setempat, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Angga dan Amin, keduanya dari PDI Perjuangan, Camat Tambaksari Aa Hendarsin beserta unsur muspikanya.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis menyampaikan, bahwa Desa Kadupandak Kecamatan Tambaksari adalah desa perbatasan di wilayah timur Kabupaten Ciamis Yang tentunya merupakan gerbang dan muka Kabupaten Ciamis. Tentunya harus mendapatkan perhatian khusus, sehingga menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Ini sebagai langkah dalam memberikan pelayanan yang baik oleh Aparatur Pemerintah Desa kepada masyarakat, sehingga berbanding lurus dengan bangunan Kantor Desa yang baik dan representatif, “terang Iing

Iing menambahkan, dengan bangunan yang bagus, maka semangat kerja dari Kepala Desa sampai ke jajaran Aparatur Desa yang lainnya harus makin baik, harus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya Kantor Desa yang baru, dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, lebih dekat lagi dengan masyarakatnya dan apa yang diinginkan oleh masyarakat selama itu kebaikan dapat diadopsi dan diakomodir oleh seluruh Aparatur Pemerintah,”harap Iing.

Dengan dibangunya kantor desa baru, warga pun merasa bangga dan gembira. Seperti yang diungkapkan Kuswa (50), dulu kantor desa kami kurang layak dan di daerah pergerakan tanah. Tapi sekarang baru dan megah.

“Dengan serba bangunan baru diharapkan kinerja perangkat Desa Kadupandak semakin baik, “pungkasnya. (Dena A Kurnia/WP).

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.