Rekom PDIP untuk Pilkada Ciamis Sudah Turun, Begini Isinya…

63

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk calon bupati dan wakil bupati Ciamis. Rekomendasi tersebut telah diterima DPC PDIP Ciamis hari ini, Rabu (18/10).

Slider

Dalam surat nomor 3392/IN/DPP/X/2017 tersebut disebutkan jika DPP PDIP merekomendasikan H. Iing Syam Arifien sebagai Calon Bupati Ciamis dan H. Oih Burhanudin sebagai Calon Wakil Bupati Ciamis. Isi surat tertanggal 17 Oktober 2017 itu juga menjelaskan jika keputusan itu diambil berdasarkan rapat DPP PDIP tanggal 31 Agustus 2017.

Melalui surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua DPP PDIP, Bambang DH dan Sekretaris Jenderal, Hasto Kristiyanto, pengurus pusat PDIP menginstruksikan agar DPC PDIP Ciamis mendaftarkan keduanya sebagai pasangan calon cabup dan cawabup ke KPU Ciamis.

DPP PDIP juga menginstruksikan seluruh pengurus dan kader PDIP Ciamis untuk menyukseskan pasangan Iing dan Oih agar memenangkan Pilkada Ciamis 2018 mendatang. Surat tersebut juga menjelaskan sanksi tegas akan diberikan kepada pengurus dan kader yang tidak patuh pada keputusan DPP itu. (Senny Apriani/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.