Jamu MU, Persib Maung Bandung Diprediksi Menang Tipis

0 41

Wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA.  Lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia pekan ke 30, Persib Maung Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kamis besok (19/10/2017) Pkl 15.00 WIB.

Performa Persib Bandung di Liga 1 musim ini memang kurang baik. Sejauh ini, Persib baru meraih 37 poin dan berada pada posisi ke 11 di klasemen sementara. Dari lima laga terakhir, Persib tidak mampu meraih satu kemenangan pun dan hanya mampu meraih empat hasil imbang dan satu kekalahan. Performa yang kurang baik ini harus segera diperbaiki jelang menghadapi laga berat melawan Madura United.

Persib Bandung mengemban misi bangkit serta berusaha menghentikan tren negatif mereka di lima laga sebelumnya. Selain itu, di laga nanti Maung Bandung juga bertekad membalas kekalahan menyakitkan 1-3 dari Madura United pada putaran pertama, 9 Juli lalu.

Dalam laga kali ini Persib bisa kembali di perkuat gelandang elegant Raphael Maitimo yang  absen di laga kontra PSM kemarin akibat akumulasi kartu. Maung bandung juga berharap Dedi Kusnandar  sudah bisa main setelah absen di laga sebelumnya akibat cedera.

Asisten pelatih persib bandung, Herrie Setiawan sudah menyiapkan strategi khusus untuk bisa meraih tiga poin dari Madura United walau mungkin dengan kemenangan yang tipis.

Laga Persib bandung melawan Madura United diprediksi akan berlangsung sangat ketat dan sengit, mengingat kedua tim punya kepentingan yang sama yakni meraih kemenangan. Kemenangan bagi persib adalah harga mati, selain untuk mendongkrak peringkat juga pengobat luka bobotoh yang rindu akan kemenangan tim kebangganya. Sebaliknya Madura United juga menginginkan kemenangan untuk menjaga peluang juara

Kekuatan kedua tim relatif berimbang, keduanya dihuni oleh pemain pemain mumpuni disetiap lini, namun faktor tuan rumah dan dukungan masif bobotoh akan menjadi faktor pembeda walau berat dan berjalan ketat, Persib diprediksi akan menang dengan skor tipis.

Wallahu a’lam bishawab

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung: M.  Natsir; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Supardi; Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Michael Essien; Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, Ezechiel N’Douassel.

Pelatih: Emral Abus

Madura United: Angga Saputra; Rendi Siregar, Fabiano Beltrame, Munhar, Andik Rendika; Asep Berlian, Guntur Ariyadi; Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani; Greg Nwokolo.*

Pelatih: Gomes de olivera

 

 

(WP/Berbagai Sumber)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.