Mau Nikmati Wahana Uji Adrenaline dan Foto di Spot Selfie Kekinian? Datang ke Objek Wisata Baru di Tasikmalaya Ini!

320

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Satu lagi destinasi wisata pilihan bagi wisatawan yang berkunjung di Kota Tasikmalaya. Adalah obyek wisata Karang Resik yang terletak di Jalan Karang Resik Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Untuk menuju obyek wisata Karang Resik ini, pengunjung hanya menempuh jarak sekitar tiga kilometer dari Pusat Kota Tasikmalaya. Destinasi wisata dengan kekayaan alam serta suasana pegunungan yang indah ini diresmikan Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Selasa (17/10/2017) sore tadi.

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengemukakan,  kekayaan sumber daya alam yang dimiliki Kota Tasikmalaya menjadi potensi tersendiri untuk pengembangan di sektor pariwisata, salah satunya di Kawasan Wisata Karang Resik Kota Tasikmalaya ini.

Guna  pengembangan sektor pariwisata kata Budi, dibutuhkan peran serta semua pihak, terutama masyarakat sekitar objek wisata. Masyarakatlah yang berhadapan dan beraktivitas langsung dengan para wisatawan.

Slider

“Oleh karena itu saya minta kebersihan kawasan wisata pun harus diperhatikan, sarana prasarana, dan ketersediaan akses transportasi menuju objek wisata tersebut harus disediakan. Sehingga mudah dijangkau oleh para wisatawan,” ungkap Budi.

Wali kota berharap, dengan bertambahnya destinasi wisata bahari di Kota Tasikmalaya dapat meningkatkan pergerakan ekonomi masyarakat, dan mengenalkan wilayah Tasikmalaya hingga ke tingkat Internasional.

Sementara itu Manajer Wisata Karang Resik, H. Undang Sudrajat mengatakan dalam sambutannya, Wisata Karang Resik selain menawarkan keindahan Alamnya, juga terdapat potensi alam pegunungan yang terpelihara dan  terawat, cocok bagi wisatawan yang gemar menguji adrenaline serta yang gemar selfie.

“Selain itu disediakan juga rumah pohon playing fox serta beberapa wahana untuk anak-anak rumah makan dan beberapa wahana lainnya,” ujarnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya
2 Comments
  1. Dadang Jamaludin says

    Tos di buka kangge umum ta teh ?

  2. tina says

    ada hotelnya ga di karang resik?

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.