Puluhan Anggota Gibas Cipaku, Geruduk Rumdin Bupati Ciamis

0 46

wartapriangan.com. BERITA CIAMIS. Puluhan Anggota Ormas Gibas Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis Datangi Rumah Dinas Bupati. Senin (16/10/2017) malam tadi.

“Pada malam ini, saya membawa 35 anggota Gibas sektor Cipaku dikarenakan beberapa hal. Padahal anggota sebenarnya di sektor ada 200 anggota,”ujar Asep Somantri, Ketua Gibas Sektor Cipaku.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan pengurus dan anggota GIBAS sektor cipaku. “Mari bersama-sama membangun Ciamis,” sambut Iing Syam Arifin, Bupati Ciamis.

Rupanya Pengurus dan anggota GIBAS sektor Cipaku, bermaksud bersilaturahmi dengan Bupati Ciamis. Dalam kesempatan tersebut ketua Gibas sektor Cipaku, menyatakan sikap untuk mensukseskan Iing syam arifin dan Oih Burhanudin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis,  untuk memimpin Ciamis 5 tahun ke depan.

“Kami melihat dan merasakan selama kepemimpinan beliau Ciamis lebih baik. Dalam segi pembangunan infrastruktur, pendidikan, ekonomi dan juga kesehatan. Masyarakat sudah merasakan itu semua,” Ujar Iwa, wakil ketua Gibas sektor Cipaku.

“Tos Tangtos, Tos Buktos, Tos Karaos. Itu slogan sangat tepat sekali di pake oleh pasangan yang sekarang. Mari kita rapatkan barisan, mari kita bersatu padu untuk mengawal kemenangan beliau,”tambah Iwa. (Andi Nugraha/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.