Lolos Verifikasi, Partai Berkarya Garut Siap Bertarung di Pemilu 2019

0 82

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Partai Berkarya kabupaten Garut dinyatakan lolos verifikasi, setelah Senin (15/10) memasukan berkas ke KPU Garut. Seluruh dokumen poto copy KTA dan e-KTP serta kelengkapan administerasi lainya,  yang diserahkan Partai Berkarya dinyatakan lengkap oleh KPU dan lolos sebagai peserta Pemilu/Pileg 2019.

Partai yang didirikan Tommy Soeharto ini, memang merupakan salah satu Partai baru yang memiliki masa depan. Bagaimana tidak, sejumlah tokoh Golkar di era Orde Baru banyak yang bergabung. Sehingga untuk Partai Berkarya, tidak begitu sulit untuk mudah dicintai masyarakat Indonesia.

Ketua DPD Partai Berkarya, H. Endang mengatakan, lolosnya Partai Berkarya merupakan kerja keras serta kesolidan seluruh anggota dan pengurusnya. Sehingga tidak ada kesulitan besar yang menjadi kendala dalam verifikasi tersebut.

Dikatakan H. Endang, Partai Berkarya kedepan bisa menjadi Partai Politik yang betul-betul sangat berpihak pada kepentingan rakyat, mampu menjadi mitra bagi seluruh masyarakat serta sebagai alat pengontrol pembangunan infrastruktur khususnya di kabupaten Garut.

Selain itu jelas H. Endang, Partai Berkarya kabupaten Garut senantiasa akan menjunjung tinggi UUD 45, Panca Sila serta menjaga seutuhnya NKRI. Sebab untuk Partai Berkarya, NKRI merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.

Sebagai Partai Politik yang sudah lulus verifikasi, lanjutnya, Partai Berkarya akan menyusun berbagai program politiknya, terutama menghadapi Pesta Politik di Pilpres serta Pileg 2019 yang akan datang.

“Untuk itu kami akan menyiapkan para calon legislatif, baik di tingkat kabupaten, Provinsi dan Pusat yang benar benar memiliki tanggung jawab. Bukan hanya sekedar Calon yang asal jadi,”jelasnya. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.