Lihat Makhluk Putih di Tengah Kolam, Dua Pria di Ciamis Dibuat Ketakutan

1 8

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sesosok makhluk berwarna putih  membuat dua orang pria di Ciamis kerakutan bukan kepalang. Bagaimana tidak, sosok putih tersebut berputar-putar di tengah kolam, hampir tepat tengah malam, Kamis (12/10/2017).

“Takutlah, apalagi pas ingat malam jumat,” terang Prima, pria berusia 31 tahun yang tinggal di Kertasari Ciamis.

Menurut pengakuan Prima, awalnya ia sedang santai menonton acara TV. Jarum jam menunjukkan pukul 23.05. Tiba-tiba, terdengar suara seperti ada benda jatuh ke dalam kolam. Prima lantas berjalan cepat menuju jendela rumah bagian belakang. Kebetulan, kolam milik keluarganya memang tepat berada di belakang rumahnya.

“Suaranya cukup keras. Kalau dengar suaranya, pasti yang tercebur lumayan berat,” tambah Prima.

Prima mengaku ketakutan setelah  beberapa saat mempehatikanapa yang terlihat di kolam. Ada sosok putih yang berputar-putar.

“Beberapa detik saya perhatikan, tapi tidak tahu sosok apa. Terus berputar-putar, padahal air kolam kondisinya selalu tenang. Ini kolam biasa, bukan kolam arus,” terang Prima.

Hal senada disampaikan oleh Adit, adik kandung Prima. Adit mengaku dibangunkan kakaknya yang ketakutan.

“Ya biar berdua terap saja takut. Kami beberapa kali mengintip dari balik tirai jendela. Tapi tetap saja tidak tahu itu sosok apa,” ujar Adit.

Menurut Prima dan Adit, ukurannya lebih besar dari angsa, warnanya putih.

“Di dusun saya, hanya ada satu orang yang punya ayam berwarna dominan putih. Dan ternyata saat pagi ditanya, ayam putih mereka ada di kandang. Setiap sore juga masuk kandang. Lagipula ini ukurannya besar, lebih besar dari angsa,” jelas Prima.

Sekitar 5-10 menit sosok putih misterius itu membuat gaduh di kolam milik keluarga Prima. Sementara Prima dan Adit, memilih diam di dalam rumah. Hingga suara sosok putih misterius itu hilang begitu saja. (IM/WP)

loading...
Berita lainnya
1 Comment
  1. rianistore says

    jadi itu apa?

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.