Innalillahi… Kecelakaan Saat Pertandingan, Kapten Persela Akhirnya Meninggal Dunia

21

wartapriangan.com, BERITA BOLA. Laga Persela Lamongan melawan Semen Padang yang digelar di Lamongan, Minggu (15/10) ternyata meninggalkan kesan duka yang mendalam. Duka yang bukan hanya dirasakan kubu Persela, tetapi juga dirasakan dunia sepakbokla nasional.

Ya hari ini dunia sepakbola Indonesia kembali kehilangan putera terbaiknya. Choirul Huda, panjaga gawang sekaligus kapten kesebelasan Persela Lamongan menghembuskan napas terakhirnya di RSUD dr. Soegiri, Lamongan akibat insiden di menit ke-45.

Dalam pertandingan yang disiarkan TVONE itu, insiden terjadi di menit ke-45. Penjaga gawang Persela Lamongan tersebut bertabrakan sangat keras dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues. Kejadian itu mengakibatkan Choirul Huda mengalami cidera di dada sebelah kiri, yang walau telah mendapatkan perawatan maksimal, nyawanya tetap tidak tertolong.

Slider

Kepergian penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut sontak mengejutkan dunia sepakbola nasional. Melalui media sosial, klub-klub LIGA 1 memberikan ucapan belasungkawa kepada penjaga gawang yang sepanjang karirnya setia hanya membela satu klub, Persela Lamongan.

Selamat jalan sang legenda….

(Iwan Mulyawan/WP)

Slider
Berita lainnya
1 Comment
  1. Cream Liyoskin says

    innalillahi…semoga amal ibadahnya bisa di terima oleh alloh SWT. Aminn

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.