Inilah 11 Nama Korban Gas Elpiji Bocor di Tasikmalaya

46

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Belasan orang warga Kampung Cicondong Rt. 003/009 Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya mengalami lula bakar akibat tabung gas bocor.

Rata-rata para Korban mengalami luka bakar serius setelah tersambar api dari saluran tabung gas yang bocor. Mereka mengalami luka bakar serius ditubuhnya akibat tabung gas LPG 3 kilogram bocor dan disambar api, Minggu (15/10/2017) pagi.

Kejadian tersebut bermula saat seluruh korban terbakar tengah memasak di dapur rumah untuk acara resepsi pernikahan kerabatnya.

Berikut Nama korban yang mengalami luka bakar:

1 Sdr. Cucun (40 )

Slider

2 Sdri. Dodoh ( 38)

3 Sdr. Indra ( 27)

4 Sdri. Tutik (50)

5 Sdri. Encum (55)

6 Sdr. Entoh (60)

7 Sdr. Ade (55)

8 Sdri. oyah (60)

9 Sdr. Darya (40)

10 Sdr. Adi ( 20)

11 Sdr.Tuti (26)

Semua korban yang mengalami luka di rawat di puskesmas setempat sebagian di rawat di Rumadakit Umum Daerah Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Lasimin mengatakan, kejadian tersebut berawal saat para korban sedang bergotong-royong memasak didapurnya, untuk keperluan pesta pernikahan.

“Nahas salah satu warga mencabut regulator tabung gas dari kompor gas yang satu dengan maksud akan dipindahkan atau digeser ke samping untuk di pasangkan kembali ke kompor disebelahnya. Namun tiba-tiba ada salah satu warga yang membuka pintu, sehingga api di tungku yang masih menyala menyambar gas yang bocor tersebut,”paparnya.

Saat ini lanjutnya, korban masih menjalani pemeriksaan  Sebagian ada yang di pulangkan. Sementara peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan Aparat Kepolisian Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota guna mencari tau pasti penyebab pristiwa itu. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.