Truk Pengangkut Semen di Ciamis Terjun Bebas ke Kebun Warga

24

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Mobil truk pengangkut  semen mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke kebun jagung milik Beja yang berada di pinggir Jalan Raya Banjar-Banjarsari, tepatnya di Dusun Tamansari, RT 10 RW 05, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi siang tadi,  Sabtu (14/10) sekitar pukul 11.10 WIB.

Kondisi truk pengangukut semen yang terjun ke kebun jagung milik warga. (foto: baehaki efendi/wp)
Slider

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang warga setempat, Ibu Isah, truk pengangkut semen bernomor polisi D 9879 YT tersebut melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar. Setibanya di lokasi kejadian, mobil oleng ke sebelah kanan, dan hilang kendali kemudian masuk ke kebun jagung milik warga setempat yang berada di bawah jalan sekitar kurang lebih tiga meter. Dugaan sementara akibat sang sopir mengantuk.

Isah mengatakan, beruntung dalam kejadiaan kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun sang sopir mengalami patah gigi dan sakit dada, diduga akibat benturan dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Selang beberapa saat setelah kejadian, pihak Laka Lantas dari wilayah Polsek Banjarsari datang ke lokasi untuk melakukan pendataan dan pemeriksaan. Dan hingga berita ini diturunkan, mobil truk nahas tersebut belum dievakuasi karena menunggu mobil derek. (Baehaki Efendi/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.