Truk Pengangkut Pasir Terguling di Banjar

0 43

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sebuah truk bermuatan pasir mengalami musibah kecelakaan tunggal, di Jalan Raya Banjar – Cimaragas, Kelurahan Situbatu, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jumat (13/10).

Bak truk yang penuh bermuatan pasir tersebut terlepas, dan terguling ke sisi kanan jalan, selanjutnya, pasir muatan tersebut tumpah ke Jalan Raya dan mengakibatkan separuh jalan tertutup timbunan pasir.

Adapun kendaraan yang mengalami musibah baknya terguling tersebut, adalah mobil truk bernomor polisi B-9877-YR dan supir dalam kondisi baik, serta tidak mengalami luka- luka.

Menurut keterangan Kapolsek Banjar Kompol Endin Wahyudin, SH,. bahwa kronologis musibah tergulingnya mobil truk pengangkut pasir tersebut diakibatkan, karena ring as belakang sebelah kiri patah, sehingga menyebabkan truk terguling ke sebelah kanan jalan.

“Diduga truk tersebut tidak mampu menahan beban muatan pasir yang terlalu banyak, sehingga as nya patah” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, guna membantu kelancaran arus lalu-lintas di Jalan Raya Banjar – Cimaragas tersebut, kami langsung siagakan petugas Sabhara Polsek Banjar Bripda Riyan, membantu proses evakuasi dan melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalu-lintas disekitar lokasi kejadian, agar arus lalu-lintas tidak terganggu dan kembali normal. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.