Hari ini Gerindra Garut Akan Mengantarkan Berkas Pendaftaran Ke KPU

0 32

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Garut, berencana mengantarkan berkas pendaptaran ke KPU Kabupaten Garut, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (14/10) sore.

Menurut ketua Gerindra kabupaten Garut, Enan yang didampingi sekretaris Gerindra, Lulu, penyerahan berkas tersebut akan dikawal seluruh pengurus Gerindra, sedangkan yang akan menyerahkan berkasnya adalah Ruddy Gunawan.

Menurut Enan, Ruddy Gunawan hadir disini sebagai kader Gerindra bukan sebagai bupati, sebab Ruddy Gunawan sampai saat ini masih terctat sebagai kader dari Partai berlambang Garudra. Untuk itu penyerahan berkas pendaftaran ke KPU akan diserahkan oleh Ruddy Gunawan.

Masih dikatakan Enan, partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada 2018 nanti, secara partai sudah solid dan sah berkoalisi dengan PKS. Begitu juga kader yang bakal diusung oleh Gerindra, besar kemungkinan Ruddy Gunawan yang tetap berdampingan dengan dr. Helmi Budiman PKS.

Walaupun sampai saat ini Gerindra Pusat maupun Jawa Barat belum mengumumkan secara resmi, siapa yang akan diusung nanti di Pilkada Garut. Sebab yang tercatat sebagai kader di Gerindra ada dua orang, Ruddy Gunawan dan Irfan.

“Namun kalau melihat situasi Politik seperti sekarang ini, kayaknya Gerindra cenderung memilih Ruddy Gunawan. Hal itu terlihat dari kedekatanya selama ini, apalagi Ruddy Gunawan diberi kepercayaan untuk menyerahkan berkas pendaftaran pada hari ini,”ujarnya. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.