Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Pembunuhan Sadis Mantan Kepsek di Tasikmalaya

0 114

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Tim Forensik Polda Jabar melakukan otopsi terhadap jenazah Siti Khotimah (65) perempuan pensiunan kepala sekolah yang tewas dibunuh di Tasikmalaya. Otopsi dilakukan di Rumah Sakit Umum Dr. Sukarjo Kota Tasikmalaya, Kamis (12/10/2017) petang. Perempuan paruh baya  ini jadi korban pembunuhan sadis orang tak dikenal di rumahnya sendiri, Rabu dini hari kemarin.

”Kita dari Satreskrim Polres Tasikmalaya yang pertama otopsi korban untuk ketahui penyebab pembunuhan tersebut. Kedua tim lapangan lakukan lidik untuk ketahui pelaku siapa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Gito kepada sejumlah wartawan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soekarjo.

Kasat Reskrim menambahkan, sementara dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan barang hilang. “Uang korban tiga puluh juta masih utuh,” jelasnya.

Jasad korban saat menjalani otopsi di RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya. (foto: andri/wp)

Kematian tidak wajar korban membuat keluarga terpukul hebat. Anak korban mengaku  masih melakukan komunikasi Senin pagi lalu. Selain tidak menunjukan tanda mencurigakan, korban dikenal tidak miliki musuh.

”Senin sore masih komunikasi. Yah biasalah soal keluarga dan menanyakan kabar keluarga,” terang salah seorang, anak korban, Billy.

Polisi terus berupaya mengejar pelaku pembunuhan sadis di Tasikmalaya ini dengan menurunkan tim khusus.. Temuan sandal di lokasi tewasnya korban terus didalami petugas kepolisian.

Jasad ibu dua orang anak ini akhirnya dibawa untuk dimakamkan di Desa Cukangkawung, Kecamatan Sodonghilir,  Kabupaten Tasikmalaya, usai jalani otopsi. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.