Rumah Seorang Nenek Jompo di Garut Ludes Terbakar

0 12

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Rumah seorang nenek jompo , Tiah (75) ludes terbakar, Rabu dini hari (11/10) sekitar pukul 01.00 WIB. Lokasi kejadian berada di Kampung Pasirdamang, Desa Pasanggrahan, Kecamatan Cilawu Garut.

Rumah nenek Tiah yang berukuran 5X6 eter itu merupakan hasil swadaya masyarakat. Sebab nenek yang berusia 75 tahun itu, hidup menyendiri dan tidak memiliki pekerjaan. Sehingga masyarakat setempat berusaha membangun sebuah rumah yang layak untuk nenek Tiah.

Asal mula api menurut Dk Dik Hendrajaya, masih dalam penyelidikan aparat berwenang. Sebab api secara tiba-tiba terlihat membakar rumah yang memang semi permanen itu. Namun jelas Dik Dik, nenek Tiah berhasil dievakuasi warga, sehingga selamat dari musibah kebakaran tetsebut.

Warga setempat bersama aparat bahu membahu memadamkan api dengan alat seadanya. Sebab lokasi rumah nenek Tiah yang terkena musibah kebakarah tidak terjangkau oleh mobil pemadam kebakaran. Untuk sementara korban nenek Tiah tinggal bersama warga, sebelum warga kembali membangun rumah korban. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.