Seorang Pemuda di Tasik Nekat Bacok Kakak Tirinya Hingga Tewas

77

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Seorang sopir angkutan kota (angkot) di Kota Tasikmalaya tewas di tangan adik tirinya.

DP (27), warga  Kampung Sukarindik, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya menjalani pemerikasan intensif di ruangan Unit Reserse Kriminal Polsek Indihiang,Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (10/10/2017).

DP diduga  melakukan penganiayan terhadap kakak tirinya yang bernama HM yang juga tinggal se rumah dengan pelaku. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (04/10/2017) lalu.

Terungkapnya peristiwa tersebut pada saat anggota Babinkamtibnas, Bripda Dini sedang melakukan kunjungan ke daerah tersebut. Merasa curiga dengan kematian korban, anggota babinkamtibnas melakukan koordinasi dengan unit reskrim dan setelah dilakukan penyelidikan, ternyata ada kasus pembunuhan yang terjadi beberapa hari yang lalu. Dan akhirnya polisi dapat mengamankan pelaku yang juga adik tiri korban.

Kejadian tersebut berawal dari sang ibu yang menyarankan agar korban segera menikah karena sudah cukup umur. Korban tersinggung. Dia marah dan hendak menganiaya ibunya.

Slider

Tak terima ibunya hendak dipukul, kemudian pelaku membacokkan golok ke arah korban sehingga korban meningal dunia di lokasi.

Kapolsek Induhiang, Kompol Tri Sumarsono yang dikonfirmasi wartawan di Mapolsek Indihiang membenarkan adanya pengungkapan pelaku pembunuhan yang terjadi di Kampung Sukarindik, Bungursari,Tasikmalaya.

“Jadi benar kita mengamankan pelaku penganiayan terhadap korban hingga korban meninggal dunia,” ujarnya.

“Saat ini kita tengah melakukan penyelidika guna mengungkapkan motif pembunuhan tersebut,” imbuh Kapolsek.

Saat ini pelaku berserta barang bukti satu bilah golok yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban diamankan polisi. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.