Pengedar Sabu Asal Tasikmalaya Dibekuk Polisi di Kamar Hotel

58

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. NS (32), pria asal Kota Tasikmalaya, akhirnya diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, di sebuah kamar Hotel di Jalan SL Tobing,Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideng, Kota Tasikmalaya, Jumat (06/10/2017) kemarin.

Selin mengamankan NS polisi juga mengamankan beberapa orang rekan nya yaitu FF (30),WK (24) dan PB, Mankubumi Tasikmalaya.

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Hamzah Badaru mengunkapakan  kepada wartawan, NS berhasil dibekuk berdasarkan adanya informasi dari masyarakat, kalau di TKP kerap dijadikan tempat transaksi narkoba ujarnya.

Slider

“Setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku, maka saat itu juga kami langsung telusuri TKP untuk melakukan penggeledahan,”ujar AKP Hamzah Badaru, di ruang kerjanya, Senin (09/10/2017).

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu bungkus kopi yang berisikan sati poket plastik klip berukuran sedang dan didalamnya terdapat kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 9,76 gram, satu buah HP serta uang timbangan dan alat hisap sabu.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di sel Tahana Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Terhadap yang bersangkutan petugas akan menjerat dengan pasal 114 ayat 2, pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. “Ancamannya hukuman penjara diatas lima tahun,” tandasnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.