Keren…Isteri Bupati Tasikmalaya Didaulat Nyanyi Bareng Betharia Sonata

0 29

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Isteri Bupati Tasikmalaya Lina Marlina Ruzhanul Ulum diluar dugaan ternyata menjadi bidikan Penyanyi Indonesia Betharia Sonata saat puncak Acara Carnaval dan Hijab Festival 2017 di Lapangan Alun-Alun Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, (08/10/2017) siang tadi.

Dihadapan ratusan penonton yang hadir, Betharia Sonata dan Lina Marlina berdendang duet sembari berjoged riang dengan lagu “Hati Yang Luka,” yang pernah dipopulerkannya tiga puluh tahun silam.

Mendengar aksi nyanyian tersebut, sebagian tamu ikut berdendang dan bergoyang di tempat duduk menikmati alunan lagu.

“Waduh, hebat juga suaranya. Ternyata istri Bupati Tasikmalaya jago nyanyi,” ucap Betaria Sonata usai nyanyi bareng Istri Orang Nomor Satu Di Kabupaten Tasikmalaya itu.

Dalam kesempatan tersebut artis nasional legendaris ini, setidaknya menyanyikan lebih dari 4 lagu, termasuk “Hati Yang Luka,” yang pernah dipopulerkannya pada tahun 1987.

Sementara itu Lina Marlina usai bernyayi dengan Betharia sonata mengatakan, sangat senang mendapat kesempatan bernyanyi bersama artis legendaris Indonesia.

“Tadi saya diminta menyanyi oleh Betharia Sonata baru kali ini saya bernyayi bareng dengannya. Saya tak menyangka saya bisa duet dengan artis hebat”ujarnya. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.