Kantongi Rekomendasi PPP, Rd. Marlan Optimis Memenangkan Pilkada Garut

35

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Akhirnya secara pasti, Rd. Marlan akan melaju ke Pesta Demokrasi Pilkada Garut 2018. Jalan terbuka untuk memimpin Garut sudah terbentang, Setelah PPP mengeluarkan SK dan merekomendasinya untuk menjadi calon bupati dari PPP.

Pertarungan politik yang dilaluinya begitu berat, sebab PPP sendiri jauh sebelumnya sudah mengusung kader terbaiknya, Agus Sinta yang pernah menjadi Wakil Bupati Garut dan terakhir menjabat plt bupati. Untuk itu posisi Rd. Marlan sebelumnya memang tipis untuk mendapat rekomendasi dari Partai Islam yang satu ini.

Dengan mengantongi surat rekomendasi tersebut, kini Bakal Calon Bupati Garut yang berlatar belakang pengusaha sukses ini semakin berpeluang. Bahkan tidak menutup kemungkinan, Rd. Marlan bisa menyingkirkan calon-calon lain yang selama ini dianggap kuat.

Slider

Apalagi Rd. Marlan belakangan ini sudah memiliki 42 mitra koordinator yang ada di 42 kecamatan di Kabupaten Garut. Dan mitra koordinator inilah yang menjadi garda terdepan dalam pemenangan di Pilkada nanti. Mereka sebagai relawan tangguh yang siap memenangkan Pilkada.

Sebagai seorang pengusaha sukses, Rd. Marlan sudah menjalin mitra usaha dengan beberapa kelompok ternak, baik ternak ayam maupun sapi. Hal itu sebagai wujud nyata yang diberikanya kepada masyarakat Garut. Sehingga ke depan akan mampu membuka lapangan kerja seluas-luasnya.

Selain membuka kemitraan dengan para peternak, juga Rd. Marlan terus menjalin kemitraan dengan lingkungn Pondok Pesantren. Bahkan pada tanggal 8 Oktober kemarin, membuka reuni Pesantren Al Qonaah Cikajang. Dalam pembukaan reuni tersebut, dihadiri lebih dari 1000 santri.

Selain itu, Rd. Marlan juga didaulat menjadi Ketua Penasehat FKPPI Kabupaten Garut. Acara pelantikanya akan berlangsung di Pendopo, Rabu (12/10). Dengan demikian, pelung Rd. Marlan untuk memenangkan pesta demokrasi Pilkada Garut semakin terbuka. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.