Jamu Barito, Persib Bandung Diprediksi Raih 3 Poin

0 15

Wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA.  Malam nanti penggemar sepak bola tanah air akan disuguhkan laga persib vs barito yang akan dilaksanakan di Stadion Jalak Harupat, Bandung pada hari senin (09/10/17) mulai pukul 18.30 WIB.

Saat ini Persib Bandung sedang haus akan kemenangan setelah 4 pertandingan sebelumnya, harus berakhir dengan skor imbang. Bagi Persib Bandung, laga ini sangat penting untuk meraih kemenangan demi mengangkat moral tim.

“Kami bermain di kandang sendiri. Jadi pertandingan malam nanti menjadi kesempatan kami untuk memperbaiki posisi di klasemen. Mudah-mudahan anak-anak bekerja keras dengan maksimal,” ujar Herrie.

Namun tidak mudah bagi Persib untuk memenangkan pertandingan kali ini , pasalanya Persib kehilangan 2 pemain andalanya yaitu Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi, kedua pemain absen karena terkena akumulasi kartu.

Absennya sejumlah pemain tentu Persib bisa mengandalkan Michael Essien sebagai jenderal lini tengah. Mantan pemain Chelsea ini diharapkan bisa memberikan inspirasi dan membuat gol-gol indah untuk kemenangan Persib.

Di pihak lawan, Barito Putera, yang berada dua tingkat di atas Persib Bandung, juga tidak ingin pulang dengan tangan hampa walaupun bermain di hadapan tuan rumah. Apalagi Barito dalam tren yang cukup baik. Barito baru saja memetik dua kemenangan beruntun atas Semen Padang 2-1 dan Borneo FC 2-1.

“kita persiapan sudah hampir satu minggu setelah lawan Borneo. Semoga apa yang sudah dipersiapkan dan direncanakan berjalan dengan baik,” harap Jacksen dalam press conference sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

Jaksen semakin percaya diri setelah beberapa pemain andalannya yang sebelumnya mengalami cedera seperti Ambrizal, Amirul Mukminin, Valentino Telaubun, dan Syahroni sudah berangsur membaik.

Prakiraan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): M. Natshir ; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Wildansyah, Tony Sucipto; Kim Jefftrey Kurniawan, Michael Essien, Dedi Kusnandar; Atep, Ezechiel N’douassel, Shohei Matsunaga.

Pelatih: Emral Abus

Barito Putera (4-2-3-1): Aditya Harlan, M Rifqi, Hansamu Yama, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin; Aaron Evans, Douglas Packer; TA Musafry, Matias Cordoba, Rizky Pora; Willian Lira

Pelatih: Jacksen F Tiago

Dengan komposisi materi pemain seperti diatas,mengingat persib sebagai tuan rumah,dukungan dari supporter akan menjadi pemain ke 12 bagi persib. Hasil pertandingan kali ini diprediksikan persib unggul 3 poin.

 

(Arief R B/WP/Berbagai Sumber)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.