Pengungsi Korban Banjir Pangandaran Sudah Kembali ke Rumah Masing-Masing

23

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Banjir yang merendam ratusan rumah di enam kecamatan di Kabupaten Pangandaran, Sabtu (07/10) kemarin, mulai surut. Warga yang sempat mengungsi akibat bencana banjir Pangandaran tersebut, kini mulai kembali ke rumahnya dan membersihkan sisa-sisa banjir.

Sejumlah warga yang terdampak banjir mulai membersihkan rumahnya dari banjir yang menerjang pemukiman di Perum Garden Estetika di Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.  Minggu pagi (08/10) mereka sudah kembali ke rumahnya masing-masing, setelah memastikan jika banjir mulai surut.

Slider
Seorang warga tengah membersihkan rumahnya yang Sabtu kemarin tergenang banjir Pangandaran. (foto: iwan mulyadi/wp)

Namun pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pangandaran, masih menghimbau warga untuk waspada terhadap banjir susulan yang setiap saat bisa saja terjadi.

Sementara Dinas Sosial dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana  (DPKPB) dibantu tim SAR gabungan, pagi ini berencana akan membersihkan material longsor baik yang menimbun rumah warga maupun yang memutus akses jalan di beberapa titik bencana longsor. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.