Inalillahi… Pria Tua di Banjar Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

0 44

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Seorang pria ditemukan tewas gantung diri disebuah pohon mangga, yang ada didepan rumahnya, di Dusun Rancakole, RT 05, RW 01, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Minggu (08/10) sekitar pukul 06.00 WIB.

Pria itu adalah Sanwandi (75), dia mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan dirinya disebuah pohon mangga, yang ada di depan rumahnya. Tambang plastik warna abu-abu adalah sarana yang digunakan untuk mengakhiri hidupnya.

“Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Emput Hermawan (37), yang merupakan salah satu keluarga korban”ujar Kapolsek Pataruman, AKP. Bambang PM, SH., melalui Paur Subag Humas Polres Banjar, Bripka H. Sandi Prawira SH,.

Polisi yang mendapat laporan segera menuju ke lokasi. Dari pemeriksaan oleh tim medis dan bertanya terhadap beberapa saksi, diketahui jika korban sebelumnya mempunyai penyakit lumpuh yang tidak kunjung sembuh-sembuh sekitar delapan bulan lalu.

“Diduga korban bunuh diri karena penyakit lumpuh yang dideritanya tidak kunjung sembuh-sembuh,” tambah

Setelah dilakukan identifikasi, tidak diketemukan tanda-tanda penganiyayaan dalam tubuh korban, kasus tersebut murni bunuh diri. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Selanjutnya korban akan dimakamkan di TPU Desa setempat. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.