Artis Ibu Kota Meriahkan Acara Festival Hijab Terbesar di Priangan Timur

0 60

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Untuk pertama kalinya, penyanyi Betharia Sonata tampil di Kabupaten Tasikmalaya. Ia tampil untuk memeriahkan acara Carnaval dan Hijab Fest 2017.

Penyanyi Betharia Sonata saat tampil di Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (08/10/2017) siang.

Artis Indonesia itu menyanyikan lebih dari empat lagu, termasuk “Hati Yang Luka” yang pernah dipopulerkannya pada tahun 1987. “Saya pertama kali (tampil di Kabupaten Tasikmalaya), senang bisa menghibur warga Tasikmalaya,” ungkapnya.

Penyanyi yang telah mengeluarkan 30 album sejak tahun 1980an ini mengaku senang bisa menghibur warga Tasikmalaya. Dan mengajak mereka bernostalgia lewat lagu-lagunya. “Ya mereka senang banget, euphoria banget, mereka happy dan enjoy,” tambahnya.

Penyanyi Betharia Sonata bersama Ketua Penyelenggara Carnaval dan Hijab Fest 2017 sekaligus istri Bupati Tasikmalaya, Lina Marlina Ruzanul Ulum

Betharian Sonata tampil menghibur acara jalan santai yang merupakan rangkaian Carnaval dan Hijab Fest 2017 yang diselenggarakan oleh Bank BJB bekerjasama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzanul Ulum hadir di lokasi melepas langsung peserta jalan santai yang berhadiah umroh ini.

Sementara itu Ketua Penyelenggara Carnaval dan Hijab Fest 2017, Lina Marlina Ruzanul Ulum mengatakan, even yang baru pertama kali digelar ini diisi kegiatan edukatif dan hiburan seperti seminar UMKM, bazar, lomba nalar Juz Amma, fashion show dan design busana muslim, hiburan serta jalan santai.

Lebih lanjut Lina mengungkapkan, event ini juga sebagai ajang promosi bagi produk-produk UMKM unggulan di Priangan Timur. Dalam acara yang berlangsung dua hari ini, yaitu 7-8 Oktober 2017 ini, deretan stan-stan berjejer menampilkan produk-produk UMKM khususnya binaan IPEMI se-Priangan Timur.

Selain menampilkan Betaria Sonata, hadir juga dalam acara tersebut penyanyi dan pemain sinetron senior Adi Bing Selamat. Rencananya Adi akan tapil sore ini untuk menghibur warga Tasikmalaya. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.