Jelang Ulang Tahun, FKPPI Tasikmalaya Akan Gelar Baksos

0 32

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Tasikmalaya akan digelar peringatan HUT FKPPI ke-39. Acara tersebut berencana akan diselenggarakan di Wilayah Kecamatan Cineam, Minggu (8/10/2017) besok.

Menurut Ketua Panitia, Yane Srigantini mengatakan dalam siaran persnya kepada sejumlah Wartawan di Sekertariat FKPPi FC 1012 Kabupaten Tasikmalaya di Jalan Saptamarga Kota Tasikmalaya, Sabtu (07/10/2017), peringatan HUT FKPPI ini akan dimulai sejak tanggal 08 Oktober dengan beberapa kegiatan bakti sosial dan seminar-seminar yang membahas isu-isu strategis. Rangkaian acara dimulai tanggal 7 Oktober 2017.

“Selain itu kita juga menggelar kegiatan sunatan masal yang akan di lakasanakan di Wilayah Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya,”paparnya.

Yane mengungkapakan, acara sosial ini rutin dilaksanakan setiap satu tahun sekali menjelang hari Ulang Tahun FKPPI. Dalam hal ini FKPPI juga sangat memperhatikan masyarakat yang kurang mampu.

Lebih jauh ia mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini sebenarnya lebih bertujuan kepada melakukan konsolidasi emosional para putra-putri prajurit.

“Kita berharap, FKPPi Tasikmalaya bisa menjadi  yang terbaik untuk Indonesia dan masyarakat luas,” tuturnya.  (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.