Peduli Anak Yatim, Kapolresta Banjar Resmikan Panti Asuhan

0 180

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kapolres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP. Twedy AB., S.Sos., S.I.K., MH., meresmikan bangunan Yayasan Panti Asuhan Daarul Ahsan Al- Fathir, yang berlokasi di Lingkungan Babakan, RT 03, RW 03, Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Kamis (05/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kegiatan peresmian Yayasan Panti Asuhan tersebut, ditandai dengan kegiatan gunting pita dan pemotongan tumpeng serta pemberian bantuan Al – Qur’an langsung oleh Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedy AB., S.Sos., S.I.K., MH.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedy AB., S.Sos., S.I.K., MH., dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya atasnama pribadi dan jajaran Polres Kota Banjar, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kanit Intel Polsek Langgensari, Bapak Kusmawan dan pengasuh Yayasan Panti Asuhan Daarul Ahsan Al Fathir, Bapak Prayogi, yang telah menggagas pembangunan yayasan panti asuhan ini, yang mana merupakan salah satu wujud kontribusi pada pembentukan kondisi masyarakat yang mempunyai karakter.

“Rawat, didik, serta besarkan anak yatim, dengan sebaik-baiknya. Sayangi mereka sebagaimana mereka seharusnya mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya, cintai mereka sebagaimana kita mencintai diri kita atau anak-anak kita sendiri” Pesan Kapolres Kota Banjar

Ketua Yayasan Panti Asuhan Daarul Ahsan Al Fathir Prayogi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar, yang telah menunjukan dan memberikan kepeduliaannya terhadap anak yatim, dengan membangun bangunan di panti asuhan ini.

Prayogi, menambahkan tujuan didirikannya yayasan ini adalah untuk menyantuni, mengasuh, dan mendidik anak- anak yatim piatu dari mulai usia 10 – 15 Tahun, dengan pendidikan formal dan non formal, serta berbasis pendidikan islam yang dibekali dengan ketrampilan. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.