Alhamdulillah… Pembangunan Jembatan di Ciamis Ini Rampung

0 22

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah jembatan yang dibangun diatas Sungai Cikembang di Desa Cieurih Kecamatan Cipaku selesai dikerjakan.

Camat Cipaku dan Kepala Desa Cieurih saat meninjau jembatan menjelaskan pembangunan renovasi jembatan ini menelan dana Rp. 449.856.000, dari sumber Dana Desa (DD) tahap 1 tahun anggaran 2017. Jembatan tersebut memiliki panjang jembatan 12,5 m, lebar 8 m, tinggi 7 m.

Menurut Camat Cipaku Dadang, hadirnya jembatan ini akan mempermudah dan memperpendek akses warga masyarakat perdesaan menuju sekolah, pasar, tempat kerja, mengurus administrasi ke kantor kelurahan atau kecamatan dan akses silaturahmi antar warga.

Sementara Kepala Desa Cieurih Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis Anang Kusdiana memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis yang telah memenuhi keinginan masyarakat memiliki jembatan yang kuat.

“Terimakasih Pemerintah Kabupaten Ciamis, terimakasih Pa Bupati Iing semoga pembangunan di Kabupaten Ciamis berkelanjutan, “pungkasnya. (Dena A Kurnis/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.