Waspada Tasikmalaya Rawan Curanmor!

0 51

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Guna mencegah terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor, kriminalitas Kamis (05/10/2017), Jajaran Kepolisian dari Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota  di wilayah hukum Polsek Indihiang memasang spanduk himbauan di tempat strategis khususnya di mana tempat warga masyarakat berkumpul, serta rawan.

Para anggota kepolisian dari Polsek Indihiang memasang benner himbauan tentang waspada akan tindak kriminalitas curanmor yang dipasang di beberapa tempat rawan kriminalitas seperti Simpang Jati, Babakan Perum Panglayungan serta Jalan Lewidahu Kota Tasikmalaya.

“Pemasangan benner himbauan di tempat-tempat tersebut karena  merupakan tempat yang strategis, sehingga benner yang dipasang di daerah ini dapat menarik perhatian masyarakat untuk membacanya,” jelas Kapolsek Indihiang, Kompol Tri Sumarsono.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan, orang yang dimungkinkan akan melakukan aksi kejahatan, bila ada gangguan kamtibmas segera hubungi polisi terdekat.

“Dalam hal ini masyarakat bisa menghubungi kami apabila sewaktu–waktu terjadi gangguan kamtibmas,” ujarnya.

Selanjutnya, tanggapan warga, Eman Sulaeman (43) warga Simpang Lima Tasikmalaya mengungkapkan terimakasih. “Semoga upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Indihiang seperti pemasangan benner, patroli dan lainnya dapat mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indihiang,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan wilayah hukum Polsek indihiang tetap terjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pencurian kendaraan bermotor. “Hal ini tentunya dapat meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat akan tindak kejahatan,” paparnya. (Andri/WP)

 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.