Keren! Kecamatan di Garut Ini Raih Penghargaan Anubhawa Dasana Desa Sadar Hukum

0 11

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Camat Kadungora Kabupaten Garut, meraih Penghargaan Anubhawa Dasana Desa Sadar Hukum dari Provinsi Jawa Barat. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heriyawan kepada Camat Kadungora, Drs. H Dudung di Gedung Sate, Rabu (5/10).

Camat Kadungora mengatakan, penghargaan tersebut merupakan peran serta seluruh masyarakat yang ada di Desa Harumansari. Selain itu jelas Dudung, adanya kerjasama yang apik antara desa, kecamatan, Pemkab Garut serta aparutur hukum yang ada di Kabupaten Garut.

Penghargaan tersebut lanjut Dudung, diharapkan bisa memicu kepada desa-desa lainnya, agar meningkatkan kesadaran hukum di wilayah desa masing-masing, sehingga semua desa yang ada di Kadungora khususnya dan Kabupaten Garut umumnya, dapat meraih prestasi yang sama.

Dijelaskan Dudung, Desa Harumansari ini bisa dijadikan sebagai pilot projek dalam pembelajaran bagi desa yang lain. Sehingga desa-desa lainnya bisa meningkatkan kesadaran hukum.

Sementara Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, sangat mengapresiasi apa yang telah diraih oleh Desa Harumansari, Kecamatan Kadungora. Dengan diraihnya Penghargaan Anubhawa Sasana ini, Pemkab Garut kembali menambah koleksi prestasi penghargaan dari Provinsi Jawa Barat. (Yayat Ruhiyat/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.