Kasihan…Rumah Kakek Tua di Pangandaran Ambruk Rata dengan Tanah!

22

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Sebuah rumah milik Sudybjo (70) warga Dusun Patinggen 1 RT 01 Rw 01 Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, ambruk hampir rata dengan tanah, sekitar pukul 2.30 WIB (5/10) dini hari.

Menurut Isis warga setempat, korban tinggal sendiri, karena isterinya sudah meninggal dan anaknya sudah berumah tangga. Kejadian ini diperkirakan akibat hujan yang mengguyur sepanjang malam.

Slider

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah, karena seluruh bangunan dan perabotan rumah tangga nampak hancur dan tidak bisa dipergunakan lagi,”terangnya.

Isis juga menuturkan, pemilik rumah, korban nampak pasrah menatap reruntuhan rumahnya yang dipastikan sudah tidak bisa dihuni lagi.

Menurut dia, rumah korban tidak masuk dalam program pemerintah, meskipun sudah jelas masuk keluarga miskin dan tinggal di lahan milik pribadi.

Isis menambahkan, menurut keterangan pemerintah desa setempat, sebenarnya di desa tersebut ada tiga rumah yang ambruk, termasuk rumah Sudybjo. (Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.