Inilah Cara Koramil di Ciamis, Meriahkan HUT TNI Ke-72

0 53

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) yang ke-72 ini, dimanfaatkan prajurit TNI di lingkungan Koramil 1316 Pamarican, sebagai momentum untuk refleksi dan mengintrospeksi diri, sekaligus sebagai pembangkit semangat.

“Umur TNI sudah bukan lagi dewasa, tapi sudah tua. Tapi kiprahnya luar biasa untuk negara ini. Namun terpenting bagimana kita sebagai prajurit TNI untuk terus introspeksi diri atas kinerja kita selama ini,” ungkap Danramil 1316 Pamarican, Kapten ARH Usep Komarudin, disela-sela acara syukuran HUT TNI Ke-72, di Markas Koramil 1316 Pamarican, Kabuapten Ciamis.

Danramil, menegaskan tantangan TNI ke depan semakin berat. Untuk itu, kapasitas dan kekuatan TNI harus terus dapat dimaksimalkan demi menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Mari kita bersama-sama sebagai prajurit TNI, agar dapat meningkatkan kualitas dan kinerja kerja dalam menjalankan semua tugas,” ajaknya.

Danramil, juga menginstruksikan agar prajurit TNI, khususnya yang bertugas di Koramil 1316 Pamarican ini, untuk terus bersama rakyat. Karena bersama rakyat TNI bisa kuat. Sebaliknya, jika tidak ada dukungan dari rakyat TNI bukanlah siapa-siapa.

“TNI bersama rakyat menjadi kuat. Untuk itu kita harus terus bersama dengan rakyat,” ujarnya

Sebagai wujud syukur dalam acara peringatan HUT TNI ke-72 ini Danramil, memberikan potongan tumpeng kepada prajurit TNI yang bertugas di Markas Koramil 1316 Pamarican, yang naik pangkat yaitu SRT. Kirno dan SRT. Nanang Sugianto.

Hadir dalam acara HUT TNI ke-72 yang diselenggarakan oleh Koramil 1316 Pamarican, diantaranya Kapolsek Pamarican, AKP Subagja, S.Ip., Sekmat Pamarican Ahmad Ruhmani, dan para tamu undangan lainnya. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.