Festival Hijab Terbesar di Priangan Timur akan Segera Digelar!

52

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA. Bank Jabar Banten terus berkomitmen ikut mengembangkan industri ekonomi kreatif di Indonesia. Bersama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Priangan Timur akan mengelar Carnaval dan Hijab Fest 2017 pada 7-8 Oktober 2017 yang akan diselengarakan di Lapangan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Selama dua hari akan digelar festival yang melibatkan ratusan insan kreatif dan memberikan andil dalam menggaungkan promosi destinasi wisata.

Ketua IPEMI Priangan Timur, Hj. Irma Bastaman kepada sejumlah wartawan saat press conference di Gedung Putih Pendopo Lama Tasikmalaya, Kamis (05/10/2017) mengungkapkan, keberadaan IPEMI dalam even tersebut dapat membantu usaha para muslimah sehingga dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan nasional.

Slider

“Juga dapat mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah dan seminar edukatif UMKM dari Bank BJB,” lanjut perempuan yang juga merupakan Calon Wali Kota Banjar ini.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Carnaval dan Hijab Fest 2017, Lina Marlina mengatakan, event yang baru pertama kali digelar ini diisi kegiatan edukatif dan hiburan seperti seminar UMKM, bazar, lomba nalar Juz Amma, fashion show dan design busana muslim, hiburan dan jalan santai.

“Untuk kupon jalan santai Rp 5 ribu dengan rute mengelilingi Pasar Manonjaya sejauh kurang lebih 3 kilometer. Hadiah utamanya umroh,” terang Lina.

Hadiah umroh juga panitia sediakan untuk juara pertama lomba nalar Juz Amma dan design busana muslim. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.