Innalillahi… Satu Keluarga di Bogor Ditemukan Tewas Membusuk

18

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan anaknya yang masih balita ditemukan tewas dalam kondisi yang sudah membusuk. Mereka ditemukan tak bernyawa di rumah kontrakanya.

Dilansir dari berbagai sumber, awalnya kerabat korban, Eni hendak berkunjung ke rumah kontrakan para korban. Namun saat berada di depan rumah, Eni curiga karena banyak lalat hijau dan tercium bau busuk yang cukup menyengat.

Eni pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pemilik kontrakan. Pemilik kontrakan bersama aparat setempat pun kemudian mengecek ke TKP.

Slider

Benar saja, ketiga anggota keluarga tersebut ditemukan sudah tak bernyawa. Mereka diduga meninggal karena keracunana gas genset yang dipasang di rumah kontrakannya.

Sebelumya, daerah rumah kontrakan mereka di Perumahan Grand Kahuripan Cluster Bromo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (1/10/2017) petang sekitar pukul 17:00 mengalami pemadaman listrik. Kemudian korban diduga memasang genset untuk penerangan di rumahnya.

Tetangga korban sempat mengabarkan kepada korban pada minggu malam sekitar pukul 21:00 wib, karena listrik sudah kembali menyala. Namun tidak ada balasan.

Akhirnya keluarga korban ditemukan sudah menjadi mayat pada Selasa sore (03/10), (Senny Apriani/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.