Inilah Bentuk Kepedulian Polresta Banjar pada Pembangunan Sekolah Diniyah

17

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Bertempat di TKQ Assalam, Lingkungan Wargamulia, Kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat, Wakapolres Kota Banjar, Kompol Drs. Ade Najmuloh yang didampingi oleh Para Kabag, dan Kasat, dan Kapolsek Purwaharja, serta Lurah Purwaharja dan tokoh masyarakat, melaksanakan kegiatan, Kopi Manis (Komunikasi Polisi – Masyarakat Yang Harmonis).

Menurut Wakapolres Kota Banjar, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat yang ada diwilayah Kota Banjar, terlebih masyarakat yang ada dilingkungan Kelurahan Purwaharja, juga untuk lebih mendekatkan diri serta mendengar aspirasi dari masyarakat guna peningkatan kinerja anggota yang bertugas dijajaran Polres Kota Banjar.

Slider

Wakapolres Kota Banjar, selain memperkenalkan dirinya, juga mengajak warga masyarakat untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kota Banjar.

“Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya polri, tapi semua warga masyarakat juga harus bias menciptakan suasana yang aman dan nyaman,”ujar Wakapolres Kota Banjar.

Pada kesempatan ini tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang ada di wilayah Kecamatan Purwaharja, serta elemen masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut karena berdampak positif bagi masyarakat untuk mengetahui informasi penting bagi masyarakat

Di akhir acara Wakapolres Kota Banjar, bersama Kapolsek Purwaharja, memberikan bantuan semen sebanyak 15 sak untuk pembangunan Madrasah tersebut, dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menjaga keharmonisan di wilayah Kecamatan Purwaharja. (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.