Sebanyak 135 Calon Panwascam di Pangandaran, Akan Ikuti Tes Tulis

48

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Pangandaran akan melaksanakan tes tulis bertempat di Gedung Islamic Center Cijulang, pukul 10.00 Wib, pada Senin, (9/10/2017) mendatang. Para peserta tes tulis ini adalah 135 orang dari 157 orang yang mendaftar.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan mengatakan dari seluruh pendaftar yang sudah lolos masuk persyaratan administrasi menjadi calon Panwascam dan akan mengikuti tes tulis.
“Tes tulis akan dilaksanakan pada Senin, (9/10/2017) mendatang, peserta harus datang 30 menit sebelum tes dimulai,  “ungkapnya, Selasa, (3/10/2017).

Menurutnya, para pendaftar sangat antusias dari sepuluh Kecamatan di Kabupaten Pangandaran. Dari 157 pendaftar yang sudah lolos administrasi 135 orang. Saat ini pihaknya sangat mengharapkan tanggapan juga masukan dari masyarakat dengan para calon peserta yang mengikuti tes tulis.

Slider

“Setelah lulus tes tulis akan di ambil 6 orang untuk mengikuti tes wawancara, “tuturnya.

Dirinya menambahkan dari 6 orang yang telah lulus tes wawancara akan menentukan 3 orang terbaik yang akan ditempat di setiap Kecamatan di Kabupaten Pangandaran.

“Peserta yang akan ikut tes tulis diharapkan membawa alat tulis dan pakaian rapih juga sopan,”pungkasnya.

(Iwan Mulyadi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.