Sadis! Tamu Karaoke di Garut Tembak Pemandu Lagu Hingga Terkapar

1 62

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Seorang pemandu lagu (PL) di salah sebuah tempat karaoke ditembak seorang tamu. Kejadian tersebut berlangsung di tempat karaoke di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Senin (2/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban penembakan salah seorang tamu itu berinisial DV (20), warga Kampung Babakan Sukmawijaya RT 03/13 Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota. Korban DV mengalami luka di bagian paha kiri, dan saat ini masih terbaring lemah di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD dr. Slamet Garut.

Saat ditemui, DV tengah tengah ditemani para kerabat serta pengawalan dari anggota kepolisian berpakaian preman. Sementara dari pihak keluarganya belum ada yang datang.

DV serta semua temannya  yang ada di RSUD dr Slamet, tidak ada yang mau berkomentar seorang pun. Mereka semuanya tutup mulut, begitu pula di TKP,  tak satupun pengunjung atau pengelola yang mau bicara. Mereka hanya mengatakan, bahwa pelakunya kini sudah diamankan di Polres Garut. (Yayat Ruhiyat/WP)

Baca juga:

Pelaku Penembakan PL Karaoke di Garut Diduga Perwira Polisi

loading...
Berita lainnya
1 Comment
  1. Asep says

    Bubarkan saja semua tempat karaoke di garut , karena bukan menguntungkan tapi malah merugikan bagi kaum laki laki , kasian banyak yang gagal membina rumah tangga , tolong perkembangkan lagi , jadilah kota yang ternilai oleh kota kota yang lain , dari dulu hingga sekarang garut masih tetap saja begini tidak ada perubahan , tolong kami rakyat kecil hanya ingin sejahtera…

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.