Intip Yuk! Persiapan Timnas Indonesia U-19 Hadapi Kamboja

18

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Indra Sjafri selaku Pelatih Timnas Indonesia U-19, mengaku pasukannya telah siap tempur dan telah mengantongi para pemain starter menjelang duel uji coba lawan Kamboja dan Thailand tanggal 4 dan 8 Oktober 2017. Laga lawan Kamboja akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Sementara duel lawan Thailand akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

“Kami berlatih fokus sebagai persiapan menghadapi Kamboja. Dalam latihan kali ini kami mencari siapa saja pemain yang akan siap untuk masuk ke dalam lineup,” ujar Indra Sjafri dikuti dari Bola.com usai sesi latihan di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (2/10/2017)

“Jika tidak ada perubahan, kami sekarang sudah tahu persis siapa saja yang akan kami mainkan dalam pertandingan nanti. Satu hari sebelum pertandingan sudah bisa dipastikan,” lanjut Indra Sjafri.

Slider

Pertandingan ini digelar sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia U-19 dalam menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19. Meski sudah dipastikan Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-19 tahun depan, di mana Indonesia sebagai tuan rumah, namun Indonesia memilih tetap mengikuti babak kualifikasi untuk memantapkan persiapan.

Melalui akun resmi Global TV, televisi swasta tersebut mengumumkan jadwal siaran langsung pertandingan tersebut yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Rabu, 4 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB.

(Arief R B/WP/ Dari berbagai sumber)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.