Innalillahi… Musibah Kebakaran Kembali Terjadi di Garut

30

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Sebuah rumah permanen berukuran 12×9 meter milik H. Komar di Kampung Cipondok, Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Garut ludes terbakar, Selasa (3/10) sekitar pukul 8.00 tadi pagi.

Menurut keterangan, api berasal dari sebuah tungku kayu yang lupa dimatikan. Sehingga tanpa disadari, api yang terbawa tiupan angin menyambar salah sebuah matrial rumah yang mudah terbakar. Demikian diungkapkan H. Komar pemilik rumah.

Slider

Kebetulan musibah terjadi pagi hari, sehingga warga setempat dibantu aparat langsung melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Hal itu guna mencegah kobaran api ke rumah warga yang lain.

Setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi, api berhasil diatasi. Namun hingga berita ini diturunkan, warga bersama Forkim Kecamatan Karangpawitan masih berjaga-jaga di lokasi kebakaran. Selain berjaga-jaga jika masih ada titik api yang memungkinkan kembali terjadinya kebakaran, juga mengamankan harta benda korban yang tersisa.

Akibat kebakaran tersebut, belum ada data resmi berapa nilai kerugianya. Namun dalam musibah tersebut, tidak ada korban jiwa. Sementara korban dan semua keluarganya dievakuasi di rumah tetangga. (Yayat Ruhiayat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.