Akhirnya Golkar Resmi Putuskan Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2018

16

wartapriangan.com, BERITA JAWA BARAT. DPP Partai Golkar akhirnya memutuskan mengusung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar. Keputusan tersebut diambil dalam rapat pleno Tim Pilkada yang digelar di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (2/10/2017).

“Pembahasan rapat tidak ada perdebatan apapun, kecuali kesepakatan bersama, memperkuat putusan partai pada 1 Agustus 2017. Di mana telah diputuskan bahwa calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jawa Barat, direkomendasikan kepada saya,” ungkap Ddei Mulyadi seperti dilansir Liputan6.com.

Slider

Sebelumnya ribuan pengurus dan kader Partai Golkar dari kabupaten/kota se-Jawa Barat mengadakana ksi damai di halaman kantor DPP Golkar. Mereka mendesak agar DPP segera memutuskan Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Golkar.

Aksi tersebut muncul karena sebelumnya beredar surat bodong penetapan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien Syafiudin sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung Golkar.

Mendukung aksi tersebut, puluhan pengurus dan kader Golkar Ciamis pun telah berangkat menuju Jakarta, Minggu malam (01/10). “Kita berangkat menggunakan satu buah bus,” jelas Ketua DPD Golkar Ciamis, H. Slamet Triana kepada Warta Priangan melalui sambungan telepon. (Senny Apriani/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.