[Video] Benda Mirip Rudal Meledak di Langit Banjarsari

0 87

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah benda mirip rudal petang tadi, Senin (02/10), meledak di langit Banjarsari. Peristiwa yang tejradi sekitar menjelang adzan maghrib tersebut sontak menjadi perhatian warga.

“Tepatnya sekitar jam 17.30, ya di langit di sana. Ada asap putih yang melesat di langit. Tapi tidak ada suara gemuruh, mungkin karena jaraknya sangat jauh,” terang Asep Rizal Sugiharto (37) warga Banjarsari kepada reporter Warta Priangan.

Menurut Asep, di langit terlihat ada garis putih seperti bekas lintasan rudal. Tak lama kemudian, benda yang melesat itu terlihat mengeluarkan asap putih beserta api, lalu kemudian terlihat meledak di udara.

“Saya kira pesawat terbang atau apa ya, tidak terlalu yakin juga. Tak lama setelah ledakan, asap dan api lalu menghilang,” tambah Asep.

Keterangan serupa juga disampaikan oleh warga lain, Faisal Arobi Alhafidz. Menurut pemuda Banjarsari berusia 27 tahun, memang terlihat seperti benda mirip rudal meledak di langit Banjarsari. Benda mirip rudal tersebut tentunya menyedot perhatian warga. Sayangnya, rekaman video warga tidak ada yang sampai benda mirip rudal itu meledak.

“Barangkali semacam rudal yang gagal orbit,” terang Faisal.

Hingga berita ini diturunkan, Warta Priangan masih mencari informasi kepada pihak-pihak strategis tentang apa sebenarnya yang meledak di langit Banjarsari petang tadi. Asep dan Faizal adalah warga Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Berikut videonya…

 

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.