Tiga Pasangan Mesum Digerebek dari Hotel di Tasikmalaya

0 51

wartapriangan.com. BERITA TASIKMALAYA, Petugas kepolisian Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota menggelar operasi cipta kondisi dengan merazia sejumlah orang yang diduga pasangan mesum yang tinggal di hotel.

Sasaran petugas adalah salah satu hotel di Jalan Raya Rajapolah, Kecamatan Cisayaong, Kabupaten Tasikmalaya.
Petugas memeriksa kendaraan penghuni hotel untuk mencegah penghuni hotel yang sembunyi. Petugas juga memeriksa seluruh kamar dan meminta petugas hotel mengetuk pintu agar penghuni hotel keluar.

Tahu ada pemeriksaan petugas, penghuni hotel yang bukan pasangan sah suami istri tampak kebingungan dan menghindari kamera wartawan. Mereka menutup wajah dengan jilbab dan helm yang mereka kenakan.

Kasat Sabharaha Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yudiono yang disampaikan KBO Sabharaha Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Sujarmanto mengatakan, ada tiga pasangan yang bukan suami dan istri.

“Mereka akan diberikan pembinaan dan diwajibkan menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan mereka,” ujarnya Senin (02/10/2017) petang tadi.

Lebih lanjut Ipda Sujarmanto menjelaskan, dari tiga pasangan tersebut, semua sudah kategori dewasa atau tidak lagi berusia anak-anak.
Sejumlah pasangan yang tidak sah akhirnya diangkut dan dibawa dengan truk polisi ke Markas Kepolisian Sektor Tasikmalaya Kota untuk didata dan diberi pembinaan.

Operasi Cipta Kondisi ini merupakan operasi rutin yang dilakukan kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sasaran operasi ini di antaranya premanisme, tindak asusila, dan kenakalan remaja. (Andri/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.