Sejumlah Traffic Light yang Rusak di Ciamis Diperbaiki

50

wartapriangan.com. BERITA CIAMIS. Setelah dilakukan perbaikan, akhirnya beberapa traffic light tidak berfungsi selama dua hari, akhirnya normal kembali. Hal tersebut disampaikan Sekertaris Dinas Perhubungan Ciamis Edi Yulianto yang mendampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis Ir Nana Supriatna di lokasi perbaikan, Senin (2/10/2017).

“Traffic Light yang berada pada jalan nasional tersebut mengalami gangguan setelah beberapa hari Kabupaten Ciamis diguyur hujan. Kemungkinan terdapat kosleting, “terang Edi Yulianto.

Slider


Masih menurut Edi, sebelumnya, arus lalu lintas di kawasan itu sempat terganggu dan pengguna jalan harus extra hati – hati.  Pengguna jalan yang melintasi perempatan itu tidak beraturan karena tak ada yang mengatur. Bahkan sempat terjadi kemacetan di waktu jam sekolah dan jam kantor.

“Telah terjadi kerusakan traffic light di kawasan simpang empat Tonjong. Kerusakan karena konsleting yang di akibatkan Ciamis sudah benerapa hari diguyur hujan,”terang Edi.

Edi menegaskan, sudah beberapa hari para petugas dipimpin langsung Kasi Manajemen Rekayasa Lalu linta (MRL) Rahmay, telah memperbaiki lampu lalu lintas tersebut. “Alhamdulillah sekarang sudah normal,”pungkasnya. (Dena A Kurnia/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.