Puluhan Ribu Nyawa Melayang dalam Kebakaran di Garut

33

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Kebakaran kembali terjadi di Garut, tepatnya di Lios, Desa Cintanagara, Kecamatan Cigedug, Senin (2/10). Kebakaran kali ini melumat sebuah bangunan kandang ayam yang berisi 10.000 ekor ayam.

Kandang ayam yang berukuran 70 x 80 meter dan 40 x 80 meter musnah bersama seluruh ayamnya mati terpanggang. Sedangkan api berasal dari batu bara yang digunakan untuk menghangatkan ayam. Namun secara tiba-tiba tiba api langsung membesar sampai menghanguskan kedua kandang tersebut.

Slider

Kejadian yang berlangsung sekira pukul 05.40 tersebut membuat warga tersentak dan langsung berjibaku memadamkan api. Warga dengan alat seadanya berhasil menahan api, sehingga tidak merembet ke tempat lain. Namun api yang membakar dua kandang ayam itu baru bisa dipadamkan setelah turun bantuan dari Dinas Damkar Garut.

Petugas Damkar dibantu warga dan aparatur setempat dengan sigap berjibaku memadamkan api. 4 mobil unit Damkar dikerahkan untuk memadamkan api yang semakin membesar. Sekitar pukul 06.40 api baru bisa diatasi. Dan warga saat ini masih berada di lokasi membersihkan puing-puing bangunan. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.