Ketua NasDem Garut: Rd. Marlan Memberikan Bukti yang Nyata Bukan Hanya Mengobral Janji

29

wartapriangan.com, BERITAGARUT. Rd. Marlan bakal calon Bupati Garut mengadakan acara gelar silaturahmi bersama mitra koordinator dan warga. Acara tersebut berlangsung di Hotel Fave, Minggu (2/10).

Acara tersebut dikemas dengan meriah, beberapa pengurus partai besar pun turut menghadiri. Diantaranya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut, Tubagus Hamzah bersama Sekretarisnya Asep Maher dan beberapa tokoh lainya.

Selain dihadiri para tokoh partai dan tokoh masyarakat, acara tersebut juga dihadiri 42 mitra koordinator dari 42 kecamatan yang ada di Kabupaten Garut. 42 mitra koordinator inilah yang akan menjadi mesin pemenangan Rd. Marlan di Pilkada Garut 2018 nanti.

Silaturahmi koordinator tersebut menurut pengusaha muda yang sukses ini, sebagai salah satu upaya mendekatkan tali silaturahmi antara dirinya dan warga masyarakat Garut yang diwakili koordinatornya masing-masing. Lebih jauhnya lagi sebagai bentuk penggalangan untuk memenangkan Pilkada nanti.

Ditegaskan Rd. Marlan, acara silaturahmi mitra koordinator tersebut merupakan niat keseriusan dirinya untuk maju di Pilkada Garut 2018 mendatang. Mengenai kendaraan yang akan dipakainya nanti, Rd Marlan optimis ada beberapa partai yang pasti akan mengusung dirinya.

Slider

Dari acara silaturahmi tersebut Rd. Marlan berharap, selain bisa mempererat tali silaturahmi juga memperkokoh jalinan kerjasama antara koordinator, masyarakat dan dirinya. Sehingga ke depannya bisa memenangkan pesta politik di Pilkada Garut yang akan datang.

Ditegaskan Rd. Marlan, acara temu mitra koordinator tersebut, bisa meningkatkan popularitas dirinya di mata masyarakat Kabupaten Garut. Apalagi sejak dirinya terjun di kancah politik pilkada, sudah banyak program nyata yang digulirkan kepada masyarakat Garut. Dan program tersebut bukan hanya sekedar baru janji namun nyata.

Seperti program satu juta ayam potong, program sapi potong serta banyak lagi program yang sudah digulirkan Rd. Marlan kepada masyarakat Garut. Bahkan dirinya akan mengembangkan berbagai jenis usaha di Kabupaten Garut, dari mulai usaha menengah hingga usaha di bidang teknologi. Dan itu menurut rd. Marlan, tidak akan menggunakan anggaran dari APBD.

Diharapkan Rd. Marlan, ke depan semua mitra koordinator bisa menjalin atau bahkan menjadi keluarga besar (RMC) Rd. Marlan Center. Dan diwadah itu nanti akan terbentuk mitra kerja. Baik mitra di bidang ekonomi, sosial, budaya dan terpenting tujuan mitra ini tidak hanya dalam hal pilkada saja. Akan tetapi dalam semua kegiatan bisa disalurkan.

Ketua DPD NasDem Kabupaten Garut, Tubagus Hamzah mengatakan, Rd. Marlan itu orangnya hebat, bisa melakukan komunikasi dengan masyarakat, dengan partai bahkan bisa menurunkan beberapa program yang nyata bukan cuma janji. Untuk itu Ketua NasDem Kabupaten Garut sangat mengapresiasinya.

Lebih jauh Ketua NasDem Kabupaten Garut menyebutkan, Rd. Marlan memberikan bukti yang nyata bukan sebatas mengohral janji. Satu satunya calon pemimpin yang berani dan siap mengeluarkan dana pribadinya untuk kepentingan serta kemajuan masarakat Garut. (Yayat Ruhiyat/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.