Keren! Paguron Silat di Ciamis Ini Berhasil Sabet Mendali Emas di Kejuaraan Asia Eropa

0 48

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Prestasi gemilang berhasil  ditorehkan oleh putra putri terbaik Ciamis dalam bidang pencak silat. Ya, delapan altet Paguron Silat Padjadjaran berhasil menjuarai kejuaraan tingkat Nasional Asia Eropa.

Dalam kejuaraan yang digelar di Gor Padjadjaran Bandung, Sabtu-Minggu 30 September sampai 1 Oktober 2017, Paguron Padjadjaran Ciamis mengirimkan delapan atlet terbaiknya. “Kita kirim delapan atlet dan semuanya menang, dapat mendali,” terang Ketua Umum Paguron Padjadjaran Cabang Ciamis, H. Dedi Bono kepada Warta Priangan.

Menurut Dedi Bono, Kejuaraan yang bertajuk Pakubumi CUP III Tingkat Nasional Asia Eropa ini diikuti oleh 1642 atlet. “ Pesertanya tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari luar negeri seperti Singapura, Jepang,” terangnya.

“Alhamdulillah Paguron Padjadjaran Ciamis meraih 5 emas dan 3 perak,” lanjut H. Dedi Bono.

Para atlet tersebut, turun di beberapa kelas yaitu A, B, C putri dewasa, A, B, C, D putra dewasa serta tingkat SD klas N putra.

Dedi juga menjelaskan jika Paguron Padjdjaran Ciamis memilik 1000 lebih peserta didik. Dan kini telah memilki ranting di tiga kecamatan yaitu Cikoneng, Sindangkasih dan Cipaku. (Senny Apriani/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.