Bupati Iing Tutup Turnamen Sepak Bola Karang Taruna ‘Tunas Jaya’ di Ciamis

0 44

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Bertempat dilapangan sepak bola Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Bupati Ciamis, Drs. H Iing Syam Arifien, Minggu (01/10), melaksanakan kegiatan penutupan turnamen sepak bola “Bantardawa Cup Ke – IV”, yang diselenggarakan oleh para pemuda di Desa Bantardawa, yang tergabung dalam wadah Karang Taruna “Tunas Jaya”.

Hadir dalam acara penutupan turnamen sepak bola “Bantardawa Cup Ke- IV”, diantaranya anggota DPRD Ciamis, dari wilayah zona 4 dianatarnya, Drs. H. Wagino, Kuncoro Jati Suroso, SH MM., Hakimah, Camat Purwadadi Yayat Ahadiat, SH., M.Si., dan para tamu undangan lainnya.

Sebelum menutup turnamen sepak bola “Bantardawa Cup Ke-IV”, Iing bersama tamu undangan lainnya, menonton pertandingan final antara Arsep Putra Puloerang FC dari Kecamatan Lakbok, dengan Berseba Bantardawa dari Kecamatan Purwadadi. Pertandingan dimenangkan oleh tim Arsep Putra Puloerang FC dengan skor 1 dan 0.

Iing, mengatakan bahwa dirinya sangat berbangga, dan bisa hadir diacara yang diselenggarakan Karang Taruna “Tunas Jaya” Desa Bantardawa, untuk bisa melihat dan menutup langsung pertandingan sepak bola “Bantardawa Cup Ke-IV” Tahun 2017.

“Dengan menghadiri kegiatan penutupan pertaningan sepak bola “Bantardawa Cup Ke-IV” secara langsung kita dapat melihat kualitas, skil yang dimiliki oleh para pemuda khususnya di bidang olahraga sepak bola, yang ada diwilayah Desa Bantardawa ini. Kegiatan ini harus sering dan rutin diadakan setiap tahunnya, untuk menggali potensi, mengasah kemampuan dan keahlian, serta meningkatkan kualitas para pemain sepak bola khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Ciamis,” ujar Iing.

Iing berharap, semoga Desa Bantardawa, kedepan bisa lebih maju, khususnya di bidang olahraga terutama dalam hal pembinaan dan pencarian bibit atlit sepak bola, serta ditahun depan bisa
melaksanakan kembali kegiatan turnamen serupa. Harapnya

Perlu diketahui bahwa kegiatan turnamen tersebut, sudah dilaksanakan sejak Tanggal 22 Agustus 2017 lalu dan diikuti oleh sekitar 24 club sepak bola, yang berasal dari berbagai daerah seperti, Kalipucang, Padaherang, Banjar, Lakbok, Purwadadi, Banjarsari, dan daerah lainnya.

Dengan total hadiah utama sebesar Rp. 10 juta rupiah. Adapun tim yang menjadi juara ketiga dalam turnamen tersebut yaitu Simpati FC dari Desa Padaringan dan untuk juara ke empat diraih oleh Pondok Hunyur FC dari Lakbok. (Baehaki Efendi/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.