Pasangan Suami Istri yang Tewas Tertimbun Longsor di Tasik Akhirnya Dimakamkan

27

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Waslim (48) dan Nani Sumarni (45), Warga Kampung Citengek, Kutawaringin, Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya dimakamkan tidak jauh dari kediamannya yang diterjang longsor, Minggu (01/09/2017) siang. ‎Keduanya dimakamkan berdampingan, di area pemakaman Kampung Citengek, Kutawaringin, Kecamatan Salawu.

Warga membawa jenazah dengan menggunakan keranda karena tempat pemakaman yang tidak jauh dari lokasi kejadian longsor tersebut.

Dalam pemakaman tersebut hadiri warga sekitar serta nampak menangis dalam pemakaman itu. Keluarga pun nampak mengikhlaskan pasangan yang meninggalkan dua anak itu, Ika dan kakaknya Deni.

Slider

“Kami ikhlas, ini mungkin musibah bagi keluarga,” ujar Ika Kartika anak korban usai mengikuti pemakaman orang tuanya.

Sementara itu, Dadang Supriatna, Kades Kutawaringin mengungkapakan, korban meninggal dunia dua orang. “Yang jadi korban sebenarnya empat orang. Sebetulnya dua orang selamat anak-anaknya,” terang kades saat ditanya sejumlah wartawan di lokasi pemakaman.

“Hujan sebelumnya memang semalam dari selepas Magrib sampai Subuh hujan mengguyur wilayah Salawu. Memang kalau di sini rawan longsor,” paparnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.