Bupati Ciamis Santuni Puluhan Anak Yatim

30

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim dan masyarakat Desa Ciherang kecamatan Banjarasri. Bantuan tersebut menurut Iing, sebagai bentuk kepedulian Pemkab Ciamis terhadap warga di Desa Ciherang.

Penyerahan santunan untuk 96 anak yatim itu diberikan secara simbolis kepada sepuluh orang yang waktunya bertepatan dengan rangkaian peringatan Tahun Baru Islam 1438 H.

Slider

Menurut Iing, bantuan tersebut merupakan bentuk tali kasih Pemkab Ciamis kepada warga yang membutuhkan. Sebab, ditambahkan Iing, masih banyak masyarakat Ciamis yang membutuhkan uluran tangan.

“Berbagi rezeki kepada sesama tidak akan mengurangi rezeki yang kita terima, namun sebaliknya, Allah SWT akan menambah rezeki itu berlipat-lipat ganda,” jelas Iing.

Iing mengajak seluruh pejabat dan pengusaha yang kehidupannya lebih layak, untuk bisa berbagai kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan. “Mari kita bahu membahu membantu sesama yang membutuhkan,” ajaknya. (Dena A Kurnia/WP).

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.