Kunjungan Silaturahmi FKPM Cianjur Ke FKPM Garut

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Kunjungan silaturahmi FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) Korwil Polres Cianjur ke Balai FKM Korwil Polres Garut, Minggu (13/7). 

Pihaknya menyambut kedatangan ketua FKPM Korwil Polres Cianjur, RHA Mulyadi S, SH, MH, beserta jajarannya di Balai FKPM Komplek GGC Blok D, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut.

Dikatakan Ketua FKPM Korwil Cianjur, RHA. Mulyadi, kunjunganya tersebut bertemakan Sawala Kebangsaan Indonesia yang bertujuan untuk lebih mempererat silaturahmi, meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara FKPM Korwil Polres Cianjur dan Kabupaten Garut.

“Dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, kegiatan Sawala Kebangsaan Indonesia juga untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara FKPM Korwil Polres Garut dengan FKPM Korwil Polres Cianjur,” ucap Rusli Gunawan.

Rusli menambahkan, dalam kunjunganya tersebut berharap agar secara khusus tentang bagaimana sinergitas yang harus dibangun antara FKPM dengan Polri dalam penanganan penyakit sosial yang berkembang di masyarakat, menjaga Kamtibmas, serta persoalan-persoalan lainnya.

Pada kesempatan itu pula, Jajaran FKPM Korwil Polres Cianjur berharap dukungan dan arahan dari Kasat Binmas Polres Garut dalam membantu pihak kepolisian yang secara khusus Polres Cianjur hanya memiliki 24 Polsek, sementara Kabupaten Cianjur memiliki 32 kecamatan.

Kasat Binmas Polres Garut, AKP Poniman SH menyampaikan, kegiatan Sawala Kebangsaan Indonesia Nasional Sprit di Tatar Sunda tersebut, merupakan silaturahmi antara FKPM Lodaya Korwil Polres Garut dan FKPM Lodaya Korwil Polres Cianjur. Dia berharap, agar anggota FKPM Garut dan FKPM Cianjur senantiasa menjaga NKRI, membantu Harkamtibmas kepada Polri serta menjalin kesatuan bangsa dan agama, tandasnya. (Yayat Ruhiyat/WP)

(Total pembaca 40, pembaca hari ini 1)
loading...

About Yayat Ruhiyat

Baca Juga

Sosok Bayi Baru Lahir Ditemukan Warga Di Kolam Ikan

 Wartapriangan.com, BERITA GARUT- Sesosok bayi yang baru lahir ditemukan warga mengambang di sebuah kolam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!